Khoirunnisa's

Portfolio

Dikepung Banjir, Mobil PNS Pringsewu Ini Terpaksa Ditinggal di Kantor

Leave a Comment

Dikepung Banjir, Mobil PNS Pringsewu Ini Terpaksa Ditinggal di Kantor









Pringsewu, Lampungnews.com – Banjir yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Pringsewu membuat aktivitas perkantoran pemerintah daerah hari ini, Rabu (22/2) lumpuh total. Genangan air lebih dari satu meter memutus beberapa akses jalan menuju lokasi perkantoran di Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo.
Salah satu pejabat di Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pringsewu Nortriana Sinaga mengatakan, jika akses jalan menuju perkantoran Pemkab yang terputus sejak Selasa kemarin membuat aktivitas kantornya mengalami kendala.
Sebab, kata dia, beberapa pegawai yang berdomisili di Bandar Lampung terhalang di daerah Pesawaran saat menuju ke kantor. Jalan di wilayah tersebut sempat terputus akibat genangan lantaran dilanda banjir.
“Kami yang di kantor juga kesulitan saat akan pulang karena jalan terputus. Mobil saya juga terpaksa di tinggal di kantor sampai sekarang,” kata Kepala Bidang Pengadaan, Pembinaan, Pemberhentian, Penilaian Kerja, dan Informasi di BKD ini.
Menurutnya, tidak ada informasi resmi dari sang pimpinan terkait masa libur para PNS akibat peristiwa banjir kali ini. “Ya nanti kalau bisa lewat ya ngantor mas,” kata dia.
Pantauan lampungnews.com, akses jalan menuju perkantoran Pemkab Pringsewu hingga kini masih terendam air luapan Way Bulok. Baik akses masuk dari Pekon Tambakrejo. Saat melintasi ruas jalan di Pekon Klaten, genangan air yang menutupi jalan juga merendam rumah warga. Termasuk akses masuk perkantoran dari arah Tugu Gajah. Jalur ini mengalami genangan paling parah.
“Lewat aja gak bisa mas. Berbahaya juga kalau mesti memaksakan diri menerobos lautan air menuju ke kantor,” kata salah satu staf kesekretariatan kabupaten. (Anton Nugroz)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar