Khoirunnisa's

Portfolio

Pesona Pulau Cinta di Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran Lampun

Leave a Comment

Pesona Pulau Cinta di Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran Lampung


Pantai Dewi Mandapa merupakan salah satu destinasi wisata di Lampung yang favorit. Di
Pantai Dewi Mandapa merupakan salah satu destinasi wisata di Lampung yang favorit. Disini kamu akan disugukan dengan keindahan pulau kecil yang berada tidak jauh dari pantai. Pulau ini disebut dengan nama Pulau Cinta.
Pulau Cinta ini berada di tengah laut dan jika dilihat dari atas Pulau ini memiliki bentuk menyerupai hati atau love yang melambangkan cinta sehingga disebut dengan Pulau Cinta. Karena bentuknya yang unik menjadikan Pulau Cinta banyak dikunjungi untuk befoto sambil menikmati keindahan alam.
Untuk menuju Pulau Cinta terdapat jembatan kayu yang membentang. Kamu juga bisa berenang atau snorkeling untuk menikmati keindahan alam bawah air Pantai Dewi Mandapa. Tidak hanya itu terdapat pula Balkon Cinta yang merupakan kumpulan pohon bakau yang dibentuk dengan papan menjadi balkon yang cantik.


Lokasi dan Akses menuju Pantai Dewi Mandapa

Pantai Dewi Mandapa berada di Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung dan tidak jauh dari Bandar Lampung. Pantai Dewi mandapa dapat ditempuh dalam waktu 1 jam saja dari Bandar Lampung.
Pantai Dewi Mandapa ini berada di antara Pantai Sari Ringgung dan Pantai Klara, sekitar 3 km dari Pantai Sari Ringgung. Kamu akan mendapati penunjuk jalan menuju Pantai Dewi Mandapa dengan jalan yang belum diaspal.

Harga Tiket Masuk ke Pantai Dewi Mandapa

Untuk biaya masuk ke Pantai Dewi Mandapa kamu harus membayar
  • Untuk satu orang Rp 10.000
  • Motor Rp 5.000
  • Mobil Rp 10.000
  • Mauk ke Pulau Cinta Rp 5.000
  • Mauk Ke Balkon Cinta Rp 5.000

Perlu diingat pantai yang berada di pinggir Pantai Dewi Mandapa ini berlumpur tidak berpasir, sehingga jika kamu ingin berenang ataupun snorkeling kamu bisa melakukannya di Pulau Cinta.

Demikian info mengenai Pantai Dewi Mandapa salah satu wisata pantai di Lampung dan selalu menjaga kebersihan ya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar